Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal

Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal -- Apakah anda mengalami penyakit ginjal? Maka anda perlu mencoba beberapa cara alami mengobati penyakit ginjal ini. Penyakit ginjal tentu menjadi penyakit yang cukup serius bila dibiarkan saja.

Anda tentu sudah mengetahui bagaimana kerja ginjal di dalam tubuh. Ginjal memiliki fungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Jadi sangat berperan penting fungsinya untuk tubuh?

Anda tentu bisa membayangkan bagaimana bisa ketika ginjal anda tidak mampu lagi bekerja dengan baik. Jika anda tidak ingin memiliki ginjal yang bermasalah maka jagalah ginjal anda dengan baik. Menjaga ginjal dengan baik itu akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

Berikut cara alami mengobati penyakit ginjal :
  1. Perbanyak minum air mineral
  2. Air mineral ini memang sangat dibutuhkan untuk tubuh kita. Mengkonsumsi air mineral dapat mengobati dan juga bisa dijadikan sebagai obat untuk mencegah berbagai macam penyakit. Minumlah air putih minimal 2 liter/hari jika anda ingin menjaga ginjal anda. Meminum air putih juga akan memberikan manfaat untuk kecantikan anda loh.

  3. Ganti nasi putih menjadi nasi merah
    Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal
  4. Bagi para penderita penyakit ginjal sebaiknya mengganti nasi putih menjadi nasi merah, karena ada banyak kandungan baik di dalam nasi merah bila di konumsi oleh para penderita penyakit ginjal.

  5. Perbanyak minum jus alpukat
  6. Meminum jus alpukat secara rutin akan sangat membantu untuk mengobati masalah penyakit ginjal anda. Minumlah jus alpukat yang di buat tanpa campuran gula dengan meminumnya minimal 1 kali per hari. Hal ini dilakukan jika anda ingin sembuh dengan cepat.

  7. Mengonsumsi kentang rebus
  8. Sebaiknya bagi para penderita penyakit ginjal ada baiknya juga lebih sering mengonsumsi kentang rebus dari pada nasi putih. Kentang bila di konsumsi juga akan sama dengan nasi, karena kentang termasuk ubi. Kentang rebus ini bisa anda konsumsi minimal 2 kali per minggu.
Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Penyakit Jantung

Nah itulah beberapa cara alami mengobati penyakit ginjal yang bisa coba anda lakukan. Lakukan secara rutin agar ginjal anda tetap sehat.
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal"





Back To Top