Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam -- Perawatan wajah lebih baik untuk mendapatkan wajah idaman dibandingkan dengan menggunakan produk-produk kosmetik yang justru membahayakan kesehatan kulit anda. Setiap orang tentu ingin memiliki wajah yang sehat, bersih, putih dan bebas dari berbagai masalah salah satunya adalah flek hitam.

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit wajah yang sangat menyebalkan. Hal tersebut karena flek akan memperburuk penampilan dan wajah terlihat sangat kotor. Untuk menghindari masalah tersebut, anda bisa melakukan perawatan secara alami untuk menghilangkannya.

Flek hitam sendiri diakibatkan oleh berbagai hal salah satunya adalah jerawat. Jerawat akan menimbulkan bekas noda hitam yang membandel dan sulit sekali diatasi.

Inilah beberapa cara menghilangkan flek hitam :

  1. Menggunakan jeruk nipis atau lemon
    Cara menghilangkan flek hitam dapat diawali dengan menggunakan jeruk nipis atau lemon, karena buah tersebut memiliki kandungan mineral serta vitamin C. Kandungan Vitamin C yang terdapat di dalam jeruk nipis memang lebih tinggi dibandingkan dengan lemon. Kedua buah tersebut juga berfungsi sebagai antioksidan yang salah satunya adalah untuk menghilangkan flek hitam. Caranya yaitu dengan memeras jeruk nipis atau lemon, kemudian oleskan air perasannya ke wajah secara merata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas.
  2. Tomat
    Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam
    Perawatan wajah dari flek hitam selanjutnya yaitu dengan menggunakan tomat. Tomat memiliki kandungan yang baik untuk menghilangkan flek hitam serta membantu mencerahkan wajah. Caranya yaitu dengan memblender satu buah tomat, kemudian aplikasikan ke wajah. Diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas sampai bersih.
  3. Mentimun
    Mentimun memang memiliki daging yang sangat dingin dan sudah dikenal memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Anda bisa membuat masker mentimun dengan cara memblender mentimun, kemudian aplikasikan sebagai masker. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas. Lakukan cara ini 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah beberapa cara perawatan wajah dari flek hitam menggunakan bahan bahan alami. Lakukan cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan terbebas dari flek hitam.
0 Komentar untuk "Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Flek Hitam"





Back To Top