Tips Ramuan Herbal Penyubur Organ Reproduksi Wanita

Tips Ramuan Herbal Penyubur Organ Reproduksi Wanita -- Organ reproduksi wanita tidak selamanya bekerja dengan normal. Ada kalanya kerja organ reproduksi tidak sempurna dan mengalami gangguan atau penyakit. Bagian organ reproduksi wanita yang paling sering mengalami ganguan adalah rahim.

Penyakit kanker, lemah rahim dan sebagainya bisa saja terjadi tanpa di sadari. Dan penyebabnya pun karena kelalaian seorang wanita yang tidak disangka, misalnya akibat kebersihan yang tidak dijaga, kebiasaan merokok dan minum alcohol serta kebiasaan mengkonsumsi makanan junk food.

Kebiasaan tersebut cukup berkontribusi menurunkan kesuburan organ reproduksi wanita, akibatnya bisa saja sulit hamil, lemah rahim, rahim kering dan sebagainya.

Nah, berikut ini tips ramuan herbal penyubur organ reproduksi wanita yang bisa di buat sendiri dan dikonsumsi lebih sering : 


Baca Juga : 4 Vitamin Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita
  1. Gerusan campuran jahe, lempuyang dan cabai rawit
    Gerus campuran tersebut sampai halus lalu tambahkan air. Kemudian saring airnya untuk di minum secara teratur sebagai obat herbal. Manfaatnya untuk meningkatkan kekuatan dinding rahim.
  2. Daun Pakel dan Kecambah
    Tips Ramuan Herbal Penyubur Organ Reproduksi Wanita
    Gerus kedua bahan ini sampai halus dan tambahkan air. Ambil airnya saja dengan cara disaring. Minum secara rutin dan dapatkan manfaatnya untuk menjaga kelembaban dinding rahim.
  3. Jus Jambu Biji
    Buah yang satu ini kaya sekali dengan vitamin C dan antioksidan. Dengan mengkonsumsi jusnya secara teratur akan membantu menjaga kesehatan sekaligus kesuburan organ reproduksi wanita terutama rahim.
  4. Jamu
    Jamu salah satu minuman herbal alami untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun manfaatnya juga sangat baik untuk kesehatan reproduksi wanita. Di dalam jamu terkandung bahan-bahan seperti jahe, beras kencur, temulawak, jinten dan sebagainya yang aktif untuk meningkatkan produksi hormon estrogen dan meningkatkan kekuatan dindingrahim.
Ramuan herbal tersebut sangat mudah ditemukan karena ada di sekitar kita. Cara membuatnya pun sangat mudah dan tidak makan waktu. Namun, anda perlu mengkonsumsi salah satu ramuan herbal tersebut secara rutin untuk mendapatkan manfat yang maksimal.

Nah, sekian ulasan mengenai ramuan herbal penyubur organ reproduksi wanita kali ini. Semoga anda bisa mendapatkan manfaatnya!!
0 Komentar untuk "Tips Ramuan Herbal Penyubur Organ Reproduksi Wanita"





Back To Top