Manfaat Daun Sirsak untuk Menyembuhkan Kanker

Manfaat Daun Sirsak untuk Menyembuhkan Kanker -- Penyakit kanker yang berbahaya dan sulit disembuhkan tentu harus di waspadai. Tentu untuk mengatasi penyakit ini harus melakukan kemoterapi yang mahal. Tapi tahukah Anda, berbagai macam kanker dapat diobati dan di cegah dengan rebusan daun sirsak. 

Manfaat daun sirsak telah di uji secara ilmiah dan dibuktikan daun sirsak mengandung senyawa Annonaceous dan Acetogenin yang memiliki kemampuan untuk menyerang sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di dalam tubuh. Riset juga telah membuktikan, daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektif membunuh sel-sel kanker ketimbang kemoterapi. 

Manfaat Daun Sirsak untuk Menyembuhkan Kanker
Tentu ini kabar yang menggembirakan bukan? Daun sirsak yang mudah ditemukan dan tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk membuat ramuannya, tentu lebih mudah. Kita pun yang sehat boleh mengkonsumsi daun sirsak untuk pencegahan penyakit kanker. 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker 

Manfaat daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker yang kronis seperti kanker prostat, kanker usus, kanker payudara, kanker sel darah putih dan berbagai kanker lainnya. Untuk mengobati kanker, Anda bisa memanfaatkan rebusan dari 10 lembar daun sirsak yang sudah tua. Daun sirsak dibersihkan terlebih dahulu, kemudian di masak dengan 3 gelas air hingga mendidih dan berwarna cokelat. 

Biarkan rebusan daun sirsak tersisa 1 atau 1,5 gelas saja. Ambil air rebusan tersebut dan saring. Rebusan daun sirsak siap di minum. Sebagai pengobatan Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari sebanyak 2 kali. Untuk pencegahaan, Anda cukup mengkonsumsi rebusan daun sirsak di pagi atau sore hari sebanyak 1 gelas saja. 

Efek Meminum Daun Sirsak dan Kegunaan Lainnya 

Setelah meminum rebusan daun sirsak, biasanya akan terasa hangat di badan. Badan juga akan terasa lebih segar, pegal dan rasa sakit di badan juga dapat hilang. Manfaat daun sirsak baru akan terasa oleh penderita kanker setelah 3-4 minggu meminum rebusan daun sirsak. Pada masa ini, tubuh penderita akan lebih membaik, sel-sel kanker dinyatakan kering, rambut dan kuku tetap tumbuh normal. 

Fungsi utama daun sirsak adalah pencegah kanker, namun masih ada manfaat daun sirsak yang lain diantaranya: menangkal radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, menyembuhkan radang serta mengatasi penyakit asam urat. 

Itulah manfaat daun sirsak yang baik untuk penderita kanker dan orang yang sehat. Semoga dengan mengkonsumsinya, kesehatan tubuh akan lebih baik.
0 Komentar untuk "Manfaat Daun Sirsak untuk Menyembuhkan Kanker"





Back To Top