Cara Ampuh Mengobati Penyakit Sakit Gigi

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Sakit Gigi -- Sakit gigi memang sering muncul dan terjadi itulah kenapa banyak orang menyebut sakit gigi sebagai penyakit yang sulit untuk di tahan. Nah di sini saya akan memberi tau cara ampuh mengobati penyakit sakit gigi.

Sakit gigi pusatnya ya di gigi, tetapi pada kenyataannya ketika sakit gigi semua pasti akan menjadi sakit. Sakit gigi ini biasanya terjadi karena adanya gigi yang berlubang, jadi gigi akan menjadi sensitif.

Kesensitifan itu disebabkan oleh makanan yang memiliki rasa manis atau ketika anda makan dan makanan masuk ke dalam gigi yang bolong. Masalah gigi bolong itu di sebebkan oleh adanya ulat di dalam mulut, karena sisa-sisa makanan yang menempel di gigi.

Baca Juga : Kenali Ciri dan Gejala Penyakit Paru-Paru

Berikut cara ampuh mengobati penyakit sakit gigi:
  1. Berkumur dengan air garam
  2. Berkumur dengan air garam pada saat gigi sedang sakit memang akan menjadi obat yang paling mujarab. Pengobatan dengan metode ini akan membantu mematikan ulat-ulat penyebab gigi anda sakit.
  3. Menyikat gigi
  4. Menyikat gigi pada saat sedang sakit itu akan sangat membantu untuk meredakan sakit gigi anda. sikatlah gigi dengan menggunakan pasta gigi yang memang sangat cocok untuk gigi anda.
  5. Berkumur dengan air perasan daun sirih
  6. Berkumur dengan menggunakan air perasan daun sirih juga akan sangat membantu untuk mematikan kuman-kuman di dalam mulut yang membuat gigi anda sakit. Taukah anda bahwa air perasan daun sirih yang di gunakan untuk berkumur-kumur juga bisa membuat mulut anda terhindar dari bau yang tak sedap.
  7. Mencabut gigi
  8. Mencabut gigi bisa dijadikan solusi terakhir ketika anda benar-benar tidak bisa mengatasi sakit gigi dengan cara-cara di atas. Tipsnya hanya mencabut gigi ketika rasa sakitnya memang benar-benar sudah hilang ya. Jangan cabut gigi ketika gigi sedang sakit.
Nah itulah beberapa cara ampuh mengobati penyakit sakit gigi yang bisa anda coba lakukan untuk mengobati sakit gigi. Obatilah agar anda bisa tetap menjalani aktifitas, karena terhindar dari sakit gigi yang bisa membuat anda sulit untuk menjalani aktifitas anda.
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengobati Penyakit Sakit Gigi "





Back To Top