3 Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Cara Perawatan Wajah Secara Alami  -- Perawatan wajah selalu dilakukan baik laki laki maupun wanita, demi mendapatkan kulit wajah yang sehat. Wajah selalu menjadi pusat perhatian, sehingga semua orang ingin tampilan wajahnya selalu dalam kondisi yang fresh, sehat dan bebas dari masalah.

Memiliki wajah yang sehat dan bebas dari masalah memang keinginan dari semua orang, namun hal tersebut tidak dapat dimiliki secara instan. Banyak produk produk kecantikan yang menawarkan kulit wajah putih bersih, sehat dalam jangka waktu pendek. Produk produk tersebut sebaiknya dihindari dan lebih baik melakukan perawatan secara alami.

Perawatan alami lebih aman, meskipun harus dilakukan secara rutin namun hasil yang akan didapatkan berbeda dengan menggunakan kosmetik. Perawatan secara alami dapat membuat wajah terlihat cantik, putih alami, sehat dan fresh, selain itu perawatan alami dapat dilakukan dirumah dengan mudah dan pastinya tidak membutuhkan dana yang besar.

Inilah beberapa cara perawatan wajah menggunakan bahan alami :


Baca Juga : 4 Cara Perawatan Wajah Untuk Pori-Pori Besar
  1. Jeruk Nipis
    Jeruk nipis sangat baik untuk merawat wajah, karena kandungan vitamin C yang terkandung didalamnya. Jeruk nipis juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mengecilkan pori pori, mencerahkan wajah dan menghindari wajah dari flek hitam. Caranya menggunakannya sangat muda, peras 1 sampai 2 buah jeruk nipis, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas.
  2. Apel
    3 Cara Perawatan Wajah Secara Alami
    Apel merupakan buah yang berfungsi untuk mengurangi minyak di wajah. Selain di makan begitu saja, anda bisa membuat masker apel. Blender satu buah apel namun jangan ditambah air, setelah halus aplikasikan apel ke wajah. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas.
  3. Tomat
    Perawatan wajah secara alami selanjutnya yaitu menggunakan tomat yang kaya akan antioksidan. Antioksidan yang terkandung di dalam tomat dapat mencegah iritasi akibat paparan sinar matahari, mengurangi komedo serta dapat mencerahkan kulit wajah. Caranya blender satu buah tomat dan campurkan dengan 1 sendok madu. Aplikasikan ke wajah selama 15 menit kemudian bilas.
Itulah beberapa cara perawatan wajah secara alami yang bisa anda lakukan secara rutin di rumah, untuk mendapatkan wajah sehat idaman anda.
0 Komentar untuk "3 Cara Perawatan Wajah Secara Alami"





Back To Top